Benarkah Kristen Stewart Selingkuh Lagi dengan Rupert Sanders?

Komario Bahar - detikhot
Kamis, 25/04/2013 16:04 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/25/230/leavingrestaurantapril21leaddlm.jpg Hollywoodlife.com
Los Angeles -
Aktris Kristen Stewart dikabarkan kembali berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Kabar itu merembus gara-gara Kristen tertangkap kamera tengah dijemput oleh pria yang mirip dengan selingkuhannya itu.

Kristen dijemput usai kumpul-kumpul dengan temannya di sebuah restauran di Los Angeles. Namun, sumber yang merupakan saksi mata di restoran tersebut membeberkan siapa jati diri pria yang sebelumnya diduga Rupert tersebut.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife.com, Kamis (25/4/2013), sang sumber mengatakan bahwa pria tersebut hanyalah supir valet biasa di restoran itu.

"Dia cuma seorang sopir valet biasa," ungkap sang sumber. "Setelah ia memarkirkan mobil ia langsung keluar," lanjutnya lagi.

Sumber lainnya juga yakin bahwa pria yang disebut-sebut mirip itu bukanlah Rupert. Menurut sumber tersebut, Rupert belum pernah terlihat di lokasi tersebut.

Namun dari mobil yang ditumpangi oleh pria tersebut memang menunjukkan beberapa indikasi bahwa pria itu tak lain sutradara 'Snow White & The Huntsman'.

Dari jenis mobil Acura dan perawakan dalam foto tersebut memang mengarah ke sosok Rupert.

(kmb/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X