Terseret Kasus Video Seks, Bintang 'Teen Mom' Farrah Abraham Semakin Populer

Devy Octafiani - detikhot
Selasa, 23/04/2013 11:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/23/230/farrahdlm.jpg Farrah Abraham (US Magazine)
Jakarta -
Nama Farrah Abraham belakangan kian santer dalam pemberitaan media hiburan luar negeri. Bintang reality show 'Teen Mom' produksi MTV itu semakin dikenal setelah dirinya terseret kasus video seks yang ia lakukan bersama aktor film porno James Deen.

Dilansir dari US Magazine, Selasa (23/4/2013), Farrah mengungkapkan, video seks itu memang ia buat dengan sengaja. Namun, tentu saja hanya untuk keperluan dokumentasi pribadi.

"Pada awalnya, aku membuat video itu untuk keperluan pribadi saja. Tapi, ada pihak lain yang tampaknya sengaja membocorkan rekaman video itu ke publik," ujarnya.

Farrah dikenal setelah dirinya tampil dalam program reality show 'Teen Mom' pada 2009 silam. Dalam program tersebut, perempuan 20 tahun itu dikisahkan memiliki jalan hidup yang dramatis.

Di usia 16 tahun, ia telah hamil tana suami karena sang kekasih diketahui melepas tanggung jawab dan meninggalkan dirinya. Ia pun terpaksa drop out dari bangku sekolah dan mengurus anaknya yang ia beri nama Sophia, seorang diri.


(doc/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X