Jessica Iskandar Habiskan 1 Miliar Buka Restoran di Medan

Herianto Batubara - detikhot
Minggu, 14/04/2013 15:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/14/230/jesdael.jpeg
Jakarta -
Aktris dan presenter Jessica Iskandar mencoba melebarkan sayapnya ke bisnis kuliner. Hari ini, ia pun meresmikan restorannya bernama 'House of Jedar' di Medan.

Restoran itu terletak di jalan Dr. Mansyur 84B, Medan Kota. "Hari ini spesial banget karena bisa launching pertama di Medan. Seneng banget," ungkap Jessica saat dihubungi melalui telepon, Minggu (14/4/2013).

Jessica merasa optimis restorannya itu bisa disambut baik oleh masyarakat Medan. Apalagi, sosok kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu mengaku punya banyak menu spesial. Seperti apa?

"Kita ada tiga konsep. Konsep bakso di lantai 1, nasi goreng di lantai dua, dan kopi dan pasta di lantai 3. Tempatnya juga nyaman banget. Jadi pasti betah kalau di sini," katanya berpromosi.

"Menu spesialnya banyak. Misalnya ada Bakso Gombal. Dinamakan itu karena ada yang menjuluki saya ratu gombal. Kalau makan bakso itu jadi senang terus," sambungnya lagi seraya tertawa.

Untuk bisa membangun bisnis tersebut, Jessica pun harus merogoh koceknya dalam-dalam. Bintang film 'Dealova' itu dan patnernya Hartono mengeluarkan biaya hingga Rp.1 miliar.

"Untuk pembuatan House Of Jedar ini cukup memakan biaya yang besar, sekitar 1M, karena mulai membangun dari bangunan baru. Kita fifty-fifty dengan Jessica Iskandar," tandasnya.

(nu2/nu2)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X