Tabrak Pemotor & Pohon, Richard Kevin Memar di Kepala

Dicky Ardian - detikhot
Kamis, 11/04/2013 15:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/11/230/150232_ricardkevindlm.jpg
Jakarta -
Mobil Mercedes Benz E250 aktor Richard Kevin rusak parah di bagian depan karena kecelakaan yang terjadi pada Rabu (10/4/2013) malam. Kevin pun semalam langsung dibawa ke RSPI karena dikhawatirkan mengalami gegar otak ringan.

Kini menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, Kevin memang mengalami benturan keras di kepalanya. Dikhawatirkan bintang film 'Get Merried' itu juga mengalami luka dalam.

"Kevin belum bisa diperiksa karena kepalanya kena benturan keras. Kevin ada indikasi luka dalam. Karena ada benturan ke kaca depan hingga pecah. Ada memar di kepala sebelah kanan," ungkap Hindarso di kantornya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).

Karena kondisi itulah, Kevin juga belum menjalani pemeriksaan lagi. Hindarso mengatakan, kemungkinan Kevin baru akan diperiksa dalam waktu dekat ini.

"Besok baru bisa diperiksa mudah-mudahan. Sekarang lagi observasi. Saya mau pastikan dulu," lanjutnya.

Kevin langsung diamankan saat setelah kejadian. Dua korban luka yakni pemotor dan pekerja galian juga masih menjalani perawatan.

Pria berdara Jawa-Jerman itu juga tak ditahan karena mendapat jaminan dan tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

(kmb/mmu)
Mobil Richard telah diamankan di Polres Jakarta Selatan. Dicky/detikHOT.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X