Adi Bing Slamet: Sudah Jelas Subur Penganut Ilmu Hitam

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 11/04/2013 11:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/11/230/115236_untitled.jpg dok detikhot
Jakarta -
Meski membuka pintu damai, Adi Bing Slamet tampaknya masih kesal pernyataannya selama ini disebut pihak Eyang Subur sebagai fitnah. Baginya, memang sudah jelas mantan gurunya itu penganut ilmu hitam.

"Sudah jelas dia penganut ilmu hitam, bukan seorang Islam yang sejati. Itu bisa dilihat dari cara-caranya dia, komentar-komentar dari pengikutnya juga bisa kelihatan, yang ada hanya duniawi," jabar Adi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2013).

Adi tak ingin pengakuannya selama ini disebut hanya mencari sensasi. Untuk itu ia pun kini langsung menuju ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mendesak pengeluaran fatwa sesat Subur.

"Saya kepengen dari pihak MUI juga konsentrasi mengenai kesesatan ini, jadi saya mau MUI mengeluarkan fatwanya. Di samping mendamaikan, MUI juga mengeluarkan fatwanya," desaknya.

Sebelumnya Adi juga mengatakan siap damai bersyarat dengan Subur. Namun ia ingin Subur mengakui kesesatannya selama ini dan meminta maaf di depan media dan orang-orang yang menjadi korbannya selama ini.


(kmb/mmu)
Manisnya Adzana, Putri Adi Bing Slamet. Pool/Asep/detikHOT.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X