Luna Maya Nikmati Peran di Belakang Layar Meski Penghasilan Lebih Kecil

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 11/04/2013 08:18 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/11/230/lunamaya5cvrdlm.jpg
Jakarta -
Luna Maya memang tak meninggalkan dunia keartisan. Namun kini ia lebih tertarik untuk fokus di belakang layar sebagai produser.

Meski penghasilannya kini lebih kecil, Luna mengaku menikmatinya. Selain karena dunia baru, Luna juga menuturkan, menjadi produser lebih menambah pengalaman.

"Gedean artis lah. Kalau produser kan kadang ada yang tiga bulan atau ada yang enam bulan, kan paketan. Aku lebih sukanya karena banyak pengalaman," ungkap Luna usai acara Hitam-putih Trans7 di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

Aktris yang kini sedang sibuk memproduksi film 'Pintu Harmonika' itu mengatakan tak akan meninggalkan seni peran atau aktivitas yang menuntutnya tampil di depan kamera. Luna ingin menjalani dua pekerjaan tersebut secara bersamaan untuk menambah wawasan serta pengalamannya.

"Sejalan juga bisa, di luar negeri juga ada yang bisa begitu. Jadi sutradara bisa, jadi artis juga bisa. Kayak Ben Affleck, kalau dia bisa kenapa kita nggak," pungkasnya.

(nu2/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X