Disebut Cerai Karena Eyang Subur, Pasutri Polisikan Adi Bing Slamet

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 08/04/2013 06:55 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/04/08/230/devidlm.jpg Pasutri yang melaporkan Ading Bing Slamet (Mahar/detikHOT)
Jakarta -
Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet ternyata berdampak sangat luas. Apalagi, setelah Adi juga melontarkan tudingan-tudingan ke orang-orang yang dekat dengan Subur.

Baru-baru ini, pasangan suami-istri Wanda Rionata dan Devi Desiani pun melaporkan Adi ke polisi karena tidak terima nama mereka ikut dibawa-bawa dalam perseteruannya dengan Subur.

Lewat pengacaranya, Annas, Rionata dan Devi menampik tudingan Adi yang menyebut rumah tangga mereka berantakan karena Subur. Annas mengatakan kedua kliennya kini memang tengah menjalani proses perceraian, tapi mereka memutuskan berpisah bukan karena Subur.

"Tidak benar rumah tangga mereka rusak karena Eyang Subur, keduanya keberatan karena masalah privasi mereka dibawa ke masalah Adi dan Eyang," tutur Annas saat ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

"Akibat pernyataan Adi, terjadi polemik antara keluarga mereka. Mereka memang sedang proses cerai, tapi bukan karena Eyang Subur. Dan hal itu sangat mengganggu mereka," lanjut pengacara itu.

Pada Jumat (5/4/2013), Rionata dan Devi telah melaporkan Adi ke Polda Metro atas tindak pidana fitnah dan pencemarkan nama baik. Mereka pun menyertakan bukti berupa CD yang berisi rekaman pernyataan Adi di sebuah tayangan infotainment.

"Kami sudah sampaikan rekaman berbentuk CD omongan Adi di infotainment," ujar Annas.  Next »

Halaman 12

(hkm/ich)
Adi Bing Slamet hadir bersama keluarga.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X