Rayu Novi untuk Dijadikan Istri, Eyang Subur Iming-imingi dengan Uang

Han Kristi - detikhot
Jumat, 05/04/2013 10:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/05/230/100323_novidlm.jpg Novi Oktora (Trans TV)
Jakarta -
Penyanyi Novi Oktara mengaku dirinya dilamar Eyang Subur untuk dijadikan istri pada 2005 silam. Bahkan lamaran itu tak hanya datang sekali saja. Saat Subur datang melamar kedua kalinya, Novi tetap menolak ajakan menikah sang paranormal.

Menurut wanita berusia 30 tahun itu, Subur tak terima dengan penolakannya. Novi mengatakan, Subur marah dan menunjukkan uang yang banyak agar dirinya mau dijadikan istri.

"Saya lihat mimiknya kayaknya dia marah. Terus dia keluarin uang dari tas, dia bilang 'Kalau kamu mau terima lamaran saya, kamu ambil duit itu', tapi saya nggak bisa," ujarnya menahan air mata, Kamis (4/4/2013).
Pengakuan Novi Oktara yang Dilamar untuk Dijadikan Istri ke-7 Eyang Subur

Novi juga mengaku dimaki oleh sang paranormal karena menolak dinikahi. "Saya juga sempat dimaki-maki, dia bilang 'banyak gadis, artis yang cantik yang mau sama Eyang, seharusnya kamu mau. Tapi saat itu saya diam aja," kenangnya.

Pada awalnya Novi mengaku dilamar Subur untuk dijadikan istri ketujuh. Menurut Novi Subur tak menyerah, kembali melamarnya meski sudah memiliki tujuh istri.

Semenjak menolak ajakan Subur, keluarganya mengaku kerap diolok-olok oleh Subur di depan tamu lainnya seperti Adi Bing Slamet dan istri. Novi mengatakan, ejekan tersebut dilontarkan Subur dalam keadaan mabuk.

"Ibu saya juga pernah diolok-olok di depan Mas Adi dan istri, waktu itu saya lagi ke rumahnya, Subur lagi mabuk," akunya.


(kmb/kmb)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X