Pengakuan Novi Oktora yang Dilamar Jadi Istri ke-7 Eyang Subur

Han Kristi - detikhot
Jumat, 05/04/2013 08:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/05/230/novidlm.jpg Novi Oktora (Trans TV)
Jakarta -
Wanita bernama Novi Oktora merupakan salah satu orang yang memberi kesaksian tentang 'tabiat' Eyang Subur yang kerap 'membajak' istri orang lain. Novi yang merupakan seorang penyanyi itu pun blak-blakan soal Subur yang melamarnya untuk menjadi istri ketujuh pada 2005 silam.

Novi menceritakan, awal perkenalannya dengan sang parnormal karena dikenalkan oleh mendiang pelawak Cholik di suatu acara. Ia juga mengatakan ada aktor Septian Dwi Cahyo saat pertama kali berkunjung ke kediaman Subur.

"Awalnya datang ke situ, pas ngisi nyanyi di acara PRJ, di sana ketemu almarhum Mas Cholik, habis itu Mas Cholik minta nomer telepon ngajak main film, lalu saya telepon-teleponan sama Mas Cholik janjian sama Mas Septian, terus saya diajak ke rumah Subur," bebernya.

Hal itu diungkapkan di acara 'Bukan Empat Mata' Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013) malam. Novi pun melanjutkan pengakuannya dilamar untuk menjadi istri Subur.

"Awalnya ibu saya dipanggil sama Abah Ujang (kuncen Subur), dia bicara dengan ibu saja, minta saya jadi isti ketujuh Subur, tapi saat itu ibu saya nggak langsung jawab. Ibu saya tanya ke saya besoknya, dengan tegas saya menolaknya," kisahnya.

Novi juga mengatakan akan diorbitkan oleh Subur untuk artis dengan bermain di sebuah produksi film. Subur diketahui memang dekat dengan kalangan artis terutama kalangan pelawak.

Dilanjutkan Novi, tak lama dari penolakan itu, ia mengungkapkan dirinya diminta datang oleh Subur ke sebuah tempat makan dengan janji ada pekerjaan bersama artis-artis lainnya. Namun jangankan bicara soal pekerjaan, Subur justru memintanya lagi untuk menjadi istri kedelapan.

Di sini, menurut sepengetahuan Novi Subur ternyata sudah menikah dengan perempuan yang jadi istri ketujuhnya. "Eyang Subur terus bilang dia diminta 'Eyang gaib' untuk melamar saya jadi istri kedelapan tapi saya tetap tolak," ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

Lanjut Novi, saat itu Subur tak terima dengan penolakannya. Ia pun sempat marah dan mencaci-maki dirinya. Namun ia mensyukuri penolakannya itu membuat dirinya tak terikat dengan Subur.

Novi pernah mendampingi Adi Bing Slamet saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. Novi merupakan salah satu saksi yang mengaku tahu kesesatan Subur.


(kmb/kmb)
Manisnya Adzana, Putri Adi Bing Slamet. Pool/Asep/detikHOT.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X