Bagaimana Eyang Subur Menikahi Istri Septian Dwi Cahyo?

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 04/04/2013 11:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/04/230/115931_eyangsubur2dlm.jpg Foto Eyang Subur di antara wanita (Hasan/detikHOT)
Jakarta -
Sosok Eyang Subur belum habis dibicarakan. Terlebih soal siapa-siapa saja istrinya yang berjumlah delapan orang.

Sebelumnya terungkap salah satu wanita yang dinikahi Subur adalah mantan istri aktor Septian Dwi Cahyo. Pihak Subur pun mengakui kebenaran kabar tersebut.

Kini, salah seorang pengikut Subur, Aning yang merupakan istri dari pelawak Unang menceritakan, Subur menikahi istri Septian Dwi Cahyo setelah perempuan itu resmi menjadi janda.

"Ketika jadi istri Eyang posisinya udah janda," tutur Aning kepada detikHOT, Kamis (4/4/2013).

Aning sendiri, apakah pernah diminta untuk jadi istri Subur? Selain menjawab tegas 'tidak', Aning sekaligus membantah cerita yang berkembang bahwa Subur kerap meminta istri pengikutnya untuk dinikahi.

"Itu bohong. Nggak ada kayak gitu-gitu. Itu bohong," yakin Aning.

"Isu ambil istri itu bohong. Nggak ada sama sekali. Kepada saya, Eyang itu nggak ada gelagatnya bakal kayak gitu," tambahnya.

Sebelumnya Septian Dwi Cahyo mengatakan dirinya tak mau membahas masa lalunya itu. Ia mengaku tak ingin hancur dua kali dan menghormati pernikahan dengan istrinya yang sekarang.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X