Nikita Mirzani Tak Tenang Gara-gara Terbayang Masuk Penjara Lagi

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 03/04/2013 15:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/03/230/nikitadael.jpg Nikita Mirzani (Westi/detikHOT)
Jakarta -
Nikita Mirzani dituntut lima bulan penjara dalam kasus penganiayaan terhadap Olivia Mai Shandie. Mendapat tuntutan itu, Nikita ternyata sudah membayangkan dirinya harus kembali merasakan dinginnya jeruji besi.

Nikita memang pernah ditahan selama kurang dari dua bulan di tahanan Polda Metro Jaya atas kasus tersebut. Bintang 'Pokun Roxy' itu pun tak kuasa menahan tangis.

"Di depan mata Niki sudah kebayang-bayang penjara, belakangan ini Niki nggak tenang. Manusiawi kalau Niki nggak tenang untuk balik lagi ke penjara," ungkapnya usai sidang pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Dalam sidang tersebut, Nikita membacakan pembelaannya. Ia merasa diperlakukan tidak adil sebab Angel Army, orang yang juga terlibat perkara itu tak pernah merasakan dinginnya jeruji besi.

"Pledoinya tadi pertama soal Army tidak dipenjara, tapi aku dipenjara. Tuntutan jaksa beda, dia tiga bulan, Niki lima bulan. Merasa nggak adil kalau Niki dipisahkan sama anak Niki. Niki nggak siap," sesalnya.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X