Ngaku Disantet, Annisa Bahar Sebut Suaminya Hampir Tewas karena Kurap

Komario Bahar - detikhot
Selasa, 02/04/2013 10:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/02/230/boxart2dlm.jpg
Jakarta -
Annisa Bahar mengaku dirinya juga pernah disantet pada 2003 silam. Namun tak hanya dirinya, Annisa mengungkapkan 'kiriman' tersebut juga menimpa suaminya.

Annisa menuturkan, sang suami Dian Esha Fauzan Prasetya mengalami sakit yang lumayan aneh. Kata Annisa, suaminya itu bahkan hampir meninggal penyakit tersebut. Hii..!

"Suamiku hampir-hampir mati badannya kayak kurap besar bernanah burik-burik kayak kulit kodok," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (2/4/2013).

Sementara, Annisa mengatakan dirinya menjadi mudah emosi dan malas bekerja setelah disantet. Namun, setelah berkonsultasi dengan guru spritualnya, wanita kelahiran 25 November 1976 itu mengaku bisa lepas dari santet tersebut.

Isu santet memang menjadi ramai setelah pengakuan Adi Bing Slamet yang berseteru dengan Eyang Subur. Baru-baru ini, chef Aiko juga mengaku mengalami sakit aneh yang diyakininya sebagai 'kiriman' seseorang.

(kmb/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X