Eyang Subur Akui Nikahi Istri Septian Dwi Cahyo

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 27/03/2013 14:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/27/230/145343_eyangsubur3dlm.jpg Sosok Eyang Subur (Hasan/detikhot)
Jakarta -
Satu misteri Eyang Subur mulai terkuak! Salah satu tudingan yang ditujukan padanya, ia merebut dan menikahi istri aktor Septian Dwi Cahyo. Ternyata hal itu benar adanya!

Akhirnya pihak Eyang Subur mengakui memang menikahi istri Septian. Namun, kata sang pengacara, Ramdan Alamsyah, hal itu terjadi setelah perempuan itu resmi cerai dengan Septian.

"Istrinya (Septian) dinikahi Eyang setelah dia bercerai," ujar Ramdan saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Namun, Ramdan membantah tudingan yang menyebutkan bahwa Subur suka merebut istri orang lain. "Itu fitnah yang keji. Ditunjukkan aja kalau memang bener Eyang mau ngambil. Hari ini aja istri Adi masih sama Adi tuh," kata Ramdan.

Sebelumnya Septian menanggapi kabar soal istrinya yang direbut Subur. Ia mengatakan hal itu memang merupakan masa lalu yang kelam baginya. Namun, ia enggan menceritakannya kembali secara rinci.

"Saya tidak mau hancur dua kali. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya," kata Septian saat dihubungi terpisah.

(kmb/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X