Rihanna & Chris Brown Akan Gelar Pesta Lajang di Kapal Pesiar

Han Kristi - detikhot
Rabu, 27/03/2013 14:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/27/230/chrisrihanadlm.jpg Rihanna & Chris (Getty)
Los Angeles -
Pada Juli mendatang, pasangan Rihanna dan Chris Brown berniat untuk menggelar pesta lajang. Untuk pesta tersebut, mereka bakal menyewa sebuah kapal pesiar.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (27/3/2013), seorang sumber mengungkapkan bahwa Rihanna akan menggelar pesta itu setelah turnya berakhir. Mereka berencana mengelilingi Prancis, Monako dan Corsica dengan kapal pesiar Latitude selama dua minggu.

"Rihanna sudah minta agar para kru kapal menyiapkan diri untuk pesta tersebut. Ia juga minta agar dipasangkan tiang untuk penari striptis," ujar sumber itu.

"Rihanna dan Chris juga bilang kepada teman-temannya bahwa pesta ini akan menjadi pesta lajang yang gila-gilaan. Pestanya akan berlangsung 24 jam," lanjut sang sumber.

Setelah pacaran lagi, Rihanna dan Chris sepertinya semakin serius untuk menikah. Kabarnya, pelantun 'Diamonds' ingin menggelar pernikahan mereka di Barbados.

Rihanna ingin acara pernikahannya sangat berbeda sekali. Ia pun berniat menyediakan booth tato untuk para tamunya.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X