17 Tahun Jadi Pengikut Eyang Subur, Begini Cara Adi Bing Slamet Lepas

Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 26/03/2013 10:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/26/230/adibingslamet4dlm.jpg Adi Bing Slamet Menangis saat Jumpa Pers (Hasan/detikhot)
Jakarta -
Belasan tahun lamanya Adi Bing Slamet menjadi pengikut Eyang Subur yang diyakininya sebagai dukun. Kini, Adi malah membongkar praktik sesat Sang Eyang. Bagaimana Adi akhirnya bisa lepas?

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Adi baru blak-blakan setelah setia menjadi pengikut Subur selama 17 tahun. Adi mengungkapkan, dirinya baru sadar Subur memang sesat dan mencoba menghancurkan rumah tangganya.

Kemudian, Adi menuturkan bagaimana cara dirinya lepas dari Subur. "Hidayah dari Allah sudah sampai ke saya, karena saya juga suka menjemput hidayah. Kalau nunggu hidayah datang ya susah. Hidayah itu sebenarnya sudah dikasih, cuman gimana kita mengolahnya," ujarnya.

Dituturkan Adi, bukan perkara mudah dirinya lepas dari Subur. Menurut Adi, banyak rintangan saat ia berusaha lepas dari Subur.

"Dia macam-macam ngomongnya, kayak dia bilang bisa menyewa pembunuh bayaranlah. Apa kek, segala macem, terserah aja. Kita ini disumpah-sumpahin. Ibu saya juga disumpahin stroke sama dia," tuturnya.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X