Adi Bing Slamet Juga Sebut Eyang Subur Gemar Koleksi Film Syur

Mauludi Rismoyo - Dicky Ardian - detikhot
Senin, 25/03/2013 22:33 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/25/230/adibingslamethasan2dlm.jpg Adi Bing Slamet Menangis saat Jumpa Pers (Hasan/detikhot)
Jakarta -
Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet makin panas saja. Hari ini, Senin (25/3/2013), Adi kembali menggelar jumpa pers. Ia juga membawa serta saksi-saksi yang memberatkan Subur.

Adi memang seperti tak terima disebut pihak Subur telah menyebarkan fitnah. Dalam jumpa pers itu, ia kembali membongkar keburukan Subur. Adi yakin Subur memanglah sesat. Bahkan Adi menyebut Subur gemar mengoleksi film syur.

"Saya pernah dikasih koleksi blue film sama dia. Dia itu koleksi film kayak begituan," ungkap Adi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Adi menegaskan, pernyataannya selama ini tentang Subur bukanlah fitnah. Pelantun 'Eh Copot-copot' itu juga meyakinkan lagi soal larangan Subur untuk pergi umroh dan haji kepadanya memang benar adanya.

"Saya nggak boleh umroh sama dia, cukup jadi orang baik. Saya nggak boleh ke pantai, karena nanti tsunami. Itu ucapan Subur," ucapnya.

Ditambahkan Adi, Subur memang sesat sebagaimana yang ia kisahkan selama ini. Putra Bing Slamet itu juga menuduh dukun yang pernah ia percaya selama belasan tahun itu gemar berjudi.

"Sumber kekayaan Subur itu getol banget maen judi," tudingnya.


(kmb/kmb)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X