Mendulang Rupiah Lewat Peran Banci

Ozi Syahputra & Efek Panjang Banci 'Si Manis Jembatan Ancol'

Devy Octafiani - detikhot
Senin, 25/03/2013 16:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/25/230/163515_ozi4dpn.jpg
Jakarta -
Aktor Ozi Syahputra tentu tak boleh dilewatkan dalam pembahasan mengenai artis-artis yang berperan banci. Ozi tenar lewat peran sebagai Karina di sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol'.

Pria yang selalu nyaman dengan kepala plontosnya itu mengatakan, dirinya belum bisa lepas dari image Karina. Ia pun mengaku banyak orang terus mengingat dirinya karena perannya di judul tersebut.

"'Si Manis' memang bombastis banget, aku nggak pernah nyangka efeknya nggak hilang-hilang sampai sekarang. Sinetronnya udah tamat lama banget, tapi setiap ketemu di jalan, orang-orang ingetnya aku yang main di 'Si Manis'," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.

Namun pria yang mengawali karier sebagai perias wajah itu mengatakan, dirinya ia tak risih dengan perannya itu. Ozi menuturkan, menjadi banci hanya merupakan tuntutan peran saja.

"Di luar kan penampilan aku biasa aja, selama ini main jadi banci tuntutan aja. Lagi pula, setelah 'Si Manis' peran aku nggak banci-banci melulu. Ada yang jadi anak kecil sama pendekar juga," paparnya.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X