Jantung Berdebar-debar, Andre Taulani Dilarikan ke UGD

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Sabtu, 23/03/2013 16:30 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/23/230/andredlm.jpg Andre (Westy/detikHOT)
Jakarta -
Andre Taulani mengaku jantungnya berdebar-debar saat berada di Cimahi, Jawa Barat. Tak hanya itu dirinya juga merasakan perut yang mengeras.

Untuk itu, mantan vokalis grup band Stinky ini harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit di Cimahi. Pukul 02.30 WIB Andre harus mengecek seluruh kondisi badannya yang datang tiba-tiba.

"Memang punya riwayat asam lambung. Kurang istirahat, pola makannya nggak teratur makanya naik asam lambungnya dan itu mengakibatkan jantung berdebar-debar juga perut yang mengeras," katanya kepada detikHOT, di Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2013).

Setelah melewati beberapa tes, kondisi Andre dinyatakan baik-baik saja.

"Tes EKG semuanya baik Alhamdulillah makanya sekarang sebelum manggung aku menyempatkan untuk istirahat sejenak soalnya tadi baru tidur jam 04.30 WIB," jelas Andre.

Selain meluangkan waktu untuk beristirahat sebelum manggung dalam acara Opera Van Java Roadshow 2013, Andre juga menyempatkan diri untuk pijat seluruh badan yang terasa pegal-pegal.

(wes/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X