Cerai, Deddy Corbuzier & Kalina Berbagi Hak Asuh

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 22/03/2013 10:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/22/230/102137_dalded.jpg Deddy dan Kalina (herianto/detikhot)
Jakarta -
Deddy Corbuzier dan Kalina tak mau perceraian mereka membawa dampak yang sangat buruk bagi anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk berbagi hak asuh.

"Hak asuh anak di tangan kita berdua, tidak ada yang memperebutkan," ujar Deddy saat ditemui usai syuting program 'Hitam Putih' Trans7, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2013) malam.

Deddy juga mengungkapkan kalau anaknya setuju jika ayah dan ibunya berpisah. Namun, kepada Deddy, Azka minta supaya dirinya tidak diperebutkan.

"Azka sudah kita beritahukan, 'Azka mama papa sudah berpisah. Kamu tahu artinya apa?'. Aska menjawab, 'nggak apa-apa berpisah, asal Azka jangan direbutin. Aska tidak mau ikut papa, aska tidak mau ikut mama. Tidak mau ditarik-tarik. Jadi kita masih jalan bareng. Kalau kita ribut, itu tidak ada," tutur Deddy.

Deddy pun mengatakan mereka bercerai juga demi Azka. Deddy atau pun Kalina tak mau lagi Azka melihat percekcokan yang terjadi antara ayah dan ibunya.

"Pada saat masih jadi suam- istri, banyak sekali hal-hal kecil yang jadi keributan di kita berdua. Itu akan sangat berpengaruh terhadap anak kita. Kita nggak mau itu terjadi," jelasnya.


(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X