Masih Saling Sayang, Apa Alasan Deddy Corbuzier & Kalina Bercerai?

Herianto Batubara - detikhot
Kamis, 21/03/2013 22:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/21/230/dalded.jpg Deddy, Kalina (Heri/detikHOT)
Jakarta -
Saat menggelar jumpa pers, mata Kalina Oktarani berkaca-kaca. Melihat hal itu, Deddy Corbuzier pun langsung mencium keningnya. Keduanya mengaku masih saling sayang. Lantas apa yang membuat mereka bercerai?

"Kita baik-baik saja, buat saya kita tetap bersahabat dengan baik, tetap keluarga, tetap saling sayang," ungkap Deddy saat ditemui usai acara Hitam-putih Trans7, di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

"Sebenarnya kita saling support, sama sekali tak ribut kalaupun ada masalah dan sebagainya, itu sudah lewat," tegasnya.

Kalina juga menimpali pernyataan Deddy. "Rasa sayang masih ada, nggak ada perubahan. Jadi selama 12 tahun hidup sama dia itu bukan suatu yang mudah melupakan seorang Deddy Corbuzier, apalagi dia selalu kelihatan di televisi, jadi saya akan tetap selalu sayang sama dia," tutur Kalina.

Lantas apa yang membuat keduanya memutuskan untuk bercerai?

"Kita nggak perlu ditanya alasan bercerai. Cukup kita berdua yang tahu kenapa. Setiap manusia pasti punya masalah, punya jalan hidup masing-masing. Nggak perlu kita kasih tahu," tutur Kalina.

Keduanya membina rumah tangga sejak 2001. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Namun, rumah tangga itu harus berakhir di pengadilan. Mereka resmi bercerai 31 Januari 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


(nu2/nu2)
Mengenakan blus hitam ketat sekaligus menerawang, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani terlihat makin hot. Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X