Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Resmi Bercerai 31 Januari Lalu

Herianto Batubara - detikhot
Kamis, 21/03/2013 20:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/21/230/deddycorbuzier1dael.jpg Deddy Corbuzier (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Tiba-tiba wartawan detikHOT menerima sebuah pesan singkat mengenai jumpa pers Deddy Corbuzier. Dalam pesan itu, sang pengirim menyebut mentalis berkepala plontos itu akan buka-bukaan mengenai perceraiannya. Duh!

Ternyata benar, Deddy mengaku dirinya sudah tiga bulan yang lalu resmi bercerai dari sang istri. "Saya mau memberitahukan kalau kami sudah bercerai. Kita bercerai 31 Januari, jadi sudah tiga bulan," ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

Deddy juga mengaku proses perceraian itu berjalan secara cepat. "Prosesnya sudah lama, sudah lebih dari enam bulan. Kita bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara," tuturnya.

Sebelumnya, pada akhir 2009 lalu, istri Deddy, Kalina Oktarani juga menggugat cerai ayah satu anaknya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan perceraian terdaftar dengan nomor registrasi 0273/Pdt.g/2009/PN Jkt Pst. Dengan Penggugat atas nama Erry Oktarani dan pihak tergugat atas nama Deddy Cahyadi.

Namun beberapa hari setelah itu, Kalina menyabut gugatannya. Mereka menikah pada 2001.
(nu2/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X