Bantah Berprofesi Dukun, Eyang Subur Akui Punya 8 Istri

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 21/03/2013 19:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/21/230/191151_seyangsubur02agungdlm.jpg Para pembela Subur (Agung/detikHOT)
Jakarta -
Nama Eyang Subur mencuat ke permukaan karena pengakuan Adi Bing Slamet yang mengungkapkan dirinya diguna-guna oleh Subur selama belasan tahun. Namun melalui pengacaranya, Subur membantah semua tuduhan itu.

Tapi sepertinya ada hal yang tak dibantah Subur terkait pernyataan Adi yang menyebutnya beristri lebih dari satu. Sang pengacara, Ramdan Alamsyah pun mengakui Subur memang mempunyai banyak istri.

"Yang saya tahu dia punya istri delapan. Tapi saya nggak tahu mana yang mantan atau yang mana yang masih istrinya," ungkap Ramdan saat menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Namun Ramdan membantah keras Subur disebut berniat merebut istri Adi. Terlebih berita yang berkembang, justru semakin menyudutkan Subur.

"Soal kabar semakin nggak jelas, istri Adi dibilang hamil lah. Eyang berani tes DNA, dia difitnah. Eyang menganggap Adi ini lagi ngambek aja," tuturnya.

Meski merasa difitnah, Ramdan mengatakan, pihaknya enggan melaporkan kejadian itu ke polisi. Menurut Ramdan, Subur tetap memaafkan Adi.

"Sampai sekarang Eyang tidak benci dia. Eyang nggak mau somasi Adi," tandasnya.


(kmb/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X