Balajar dari Kasus Jupe, Zaskia Gotik Tak Mau Songong

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Rabu, 20/03/2013 11:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/20/230/gotik2dlm.jpg Zaskia Shinta (Gus Mun)
Jakarta -
Kasus cakar-cakaran Julia Perez dan Dewi Persik yang berujung bui memang harus menjadi pelajaran bagi para pelaku seni lainnya. Pedangdut yang kini sedang naik daun, Zaskia 'Gotik' pun mengaku mendapat pelajaran dari kasus itu.

Biduan yang beken dengan nama Zaskia Shinta itu mengatakan cukup prihatin dengan masalah yang menimpa Jupe. Sebagai pendatang baru, ia pun berusaha untuk tidak sombong agar tak memiliki musuh.

"Kalau neng pribadi, neng nggak mau ada musuh, semua orang juga sebenarnya nggak pengen punya musuh, jadi sekarang tuh bener-bener harus jaga sikap, jangan sampe orang tuh sakit hati sama neng, jangan sampe orang kecewa sama neng, takutnya kan neng masih baru ya di dunia entertainment, Harus banyak belajar, nggak songong 'nih gue uda terkenal nih, bodo amat' nggak gitu. Harus tahu diri," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2013).

Zaskia sadar, di dunia hiburan memang harus berhati-hati dalam melangkah. "Di dunia selebriti ini kita harus hati-hati, jangankan yang hal seperti itu, yang hal kecil pun kita harus hati-hati, kalau bertingkah laku harus hati-hati, terhadap senior juga harus sopan, harus nunduk. Senior juga merangkul, jadi sama-sama saling menghargai, insya Allah jadi tidak ada perselisihan," paparnya panjang lebar.

Menyoal sosok Jupe dan Depe sendiri, Zaskia mengaku mempunyai memori bagus. Menurut pelantun 'Satu Jam Saja' itu, kedua seniornya itu merupakan sosok yang baik.

"Kak Jupe orangnya baik, orang bilang juga orangnya baik, ramah, Kak Depe juga, baik semuanya. Dan aku juga bingung kenapa bisa ada masalah kayak begitu dan dibawa sampai ranah hukum," tuntasnya.

(kmb/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X