Manajer: Tata Dado Tarik Napas Terakhir, Terus Tersenyum

Devy Octafiani - detikhot
Senin, 18/03/2013 20:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/18/230/200550_tadaelm.jpg Tata Dado (Devy/detikHOT)
Jakarta -
Tata Dado meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB di kediamannya, Jalan Papandayan, Mas Naga Galaxi, Bekasi, Senin (18/3/2013). Sang manajer, Rudi pun mengisahkan detik-detik sebelum Tata menghembuskan nafas terakhirnya.

"Sebelum meninggal, Tata narik napas terakhir terus sempat tersenyum. Nggak ada isyarat apa-apa. Meninggalnya mulus banget," kisahnya.

Rudi juga menuturkan, sejak pukul 16.00 WIB, kesehatan Tata sudah tampak menurun. Keluarga pun langsung memanggil dokter untuk memastikan kondisinya.

"Kurang lebih jam 16.00 untuk memastikan Tata nggak ada. Dokter datang ke rumah dan akhirnya 16.30 WIB nggak ada (meninggal dunia)," tuturnya.

Ia mengisahkan, sebelumnya keluarga besar juga turut berkumpul di rumah Tata. Bahkan, saat itu ia sempat merespon kehadiran keponakannya.

"Kemarin dia kan ngumpul, keponakan saudara, ada teman-teman dekat, memang sengaja ngumpul. Dia ngerespon bahagia kemarin pas kumpul keluarga," tuturnya.


(nu2/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X