Putri Lingkungan Hidup 2013 Ramai-ramai Ajak Tanam Pohon

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Minggu, 10/03/2013 20:27 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/10/230/putridlm.jpg
Jakarta -
Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2013 Marisa Sartika Maladewi dan Puteri Indonesia Pariwisata 2013 Cok Istri Krisnanda melakukan aksi yang menggugah masyarakat untuk menanam pohon. Mereka membagikan bibit tanaman di sekitar jalan Sudirman dan Bunderan HI, Minggu (10/3/2013).

Sebanyak 1000 bibit berbagai jenis pohon seperi jeruk, rambutan, kopi, durian dibagikan kepada masyarakat yang tengah berolahraga di sekitar kawasan tersebut. Acara itu juga didukung oleh Ketua Umum Organization For Industrial Spritual and Cultur Advancemment (OISCA) Indonesia dan Internasional Board of Director OISCA Internasional Ferry Juliantono

"Kegiatan ini agar generasi muda mempunyai rasa kepeduliannya terhadap lingkungan dan bidang pertanian. Sebagai lingkungan hidup sebuah kewajiban saya untuk mengampanyekan seperti ini. Agar ke depan Indonesia terbebas dari bencana longsor, hutan gundul dan pemanasan global serta dapat menghijaukan Indonesia," kata Marisa seraya tersenyum di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2013).

Marisa bersama Cok Istri Krisnanda berjanji akan terus mengkampanyekan pentingnya menjaga lingkungan. Ia juga akan mengajak rekan-rekannya sesama artis dan penyanyi untuk bersama-sama menyuarakan hal tersebut.

"Kita harapkan dengan kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan anak muda mengenai kerja dibidang pertanian," ucapnya.

(wes/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X