Hot News

Nikah Beda Agama Selama 17 Tahun, Apa Penyebab Perceraian Ira Wibowo & Katon?

Komario Bahar - detikhot
Jumat, 08/03/2013 10:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/08/230/untitleddlm.jpg
Jakarta -
Pasangan artis Ira Wibowo dan Katon Bagaskara diam-diam ternyata sudah resmi bercerai pada Desember 2012 lalu. Kabar ini tentu mengejutkan karena keduanya terbilang merupakan pasangan yang harmonis dan romantis.

Ira dan Katon juga terbilang sangat sepi dari gosip miring seputar pernikahan mereka yang telah terbina selama 17 lamanya. Namun tiba-tiba kabar perceraian mereka tersiar setelah detikHOT mencoba mencari tahu ke humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Ira dan Katon resmi cerai pada 18 Desember 2012 lalu setelah menikah beda agama selama 17 tahun lamanya. Lantas apa penyebab perceraian mereka?

Menurut humas PN Jakarta Utara, Mangapul Girsang, ketidakcocokan dan percekcokan merupakan pangkal masalah keduanya berpisah.

"Keputusan cerai dari berkas yakni tak lain karena percekcokan terus-menerus," beber Mangapul kepada detikHOT, Jumat (8/3/2013).

Ditambahkan Mangapul, percekcokan itu tak pelak berdampak kepada kedua anak mereka sehingga akhirnya memtuskan bercerai. "Jadi memang tidak bisa rukun lagi," ungkapnya.

Ira yang menikah dengan Katon merupakan pasangan yang terbilang sepi dari gosip. Membina rumah tangga dalam perbedaan agama, mereka selalu kompak mengatakan bahwa toleransi menjadi kunci utama kelanggengan hubungan mereka.

Kakak kandung Ari Wibowo itu menikah dengan Katon pada tanggal 28 Oktober 1996 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.



(kmb/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X