Jelang Milan vs Barcelona

Robinho, Flamini dan Nocerino Absen Hadapi Barca

Doni Wahyudi - detikhot
Rabu, 20/02/2013 03:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/20/1033/nocerinovaleriopennicino460.jpg Getty Images/Valerio Pennicino
Milan -
AC Milan akan kehilangan beberapa bintangnya saat menjamu Barcelona. Robinho, Antonio Nocerino dan Mathieu Flamini dipastikan absen karena dihadang cedera.

Dikutip dari Football Italia, Nocerino dan Flamini absen dalam sesi latihan Milan hari Selasa (19/2/2013) waktu setempat. Keduanya disebutkan mengalami gangguan pada otot, yang sekaligus membuat mereka absen menghadapi Barcelona.

Selain Robinho beberapa nama lain yang juga harus menepi adalah Daniele Bonera, Luca Antonini dan Nigel De Jong. Untuk menggenapi skuatnya, Allegi menyertakan pemain muda Bryan Cristante. Berposisi sebagai gelandang, Cristante saat ini bahkan belum berusia 18 tahun.

Sementara terkait kondisi Stephan El Shaarawy, Massimiliano Allegri mengklaim kalau strikernya itu sudah membaik. Namun dia tak menjamin akan memainkan pemain berdarah mesir itu sebagai starter.

"El Shaarawy dalam kondisi bagus dan dia berlatih. Saya akan melakukan evaluasi apakah dia akan bermain sejak awal besok," sahut Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Di pertahanan, idenya adalah memulai dengan Cristian Zapata dan Philippe Mexes di tengah, sementara Kevin Constant dan Ignazio Abate di sayap. Kami bisa saja bermain dengan tiga penyerang, tapi itu tergantung pada line up yang dipasang Barcelona."

"Saya yakin penampilan kami akan memenuhi standar yang diinginkan. Jika kami beruntung maka kami bisa meraih sesuatu yang penting. Lalu setelahnya kami akan kembali memikirkan Seri A dan juga derby," papat Allegri.




Foto: Antonio Nocerino absen saat AC Milan menjamu Barcelona

(din/nds)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X