Kisah Para Selebriti 'Mini'

Daus Mini: Janganlah Memandang Sebelah Mata Orang Seperti Kita

Herianto Batubara - detikhot
Senin, 18/02/2013 21:21 WIB
Daus Mini: Janganlah Memandang Sebelah Mata Orang Seperti KitaDaus Mini (Westy/detikHOT)
Jakarta -
Daus Mini merupakan salah satu selebriti bertubuh mini yang bisa sukses di jagat hiburan Indonesia. Daus memberikan 'peringatan', jangan anggap enteng orang-orang seperti dirinya.

"Janganlah memandang sebelah mata orang-orang seperti kita. Kita juga manusia. Butuh pekerjaan," ungkap Daus, saat ditemui di kawasan Pancoran, beberapa waktu lalu.

Bapak satu anak itu menuturkan bahwa lapangan kerja untuk orang-orang sepertinya masih sangat sedikit. Ia pun sangat menyayangkan hal tersebut.

"Sampai saat ini jujur aja, lapangan pekerjaan buat orang-orang kayak Daus nggak ada. Padahal di luar negeri, dikasih lapangan kerja," ujarnya.

Daus sendiri mengaku sempat diejek dan dihina seperti selebriti-selebriti yang bernasib sama sepertinya. Tapi ia pun tak mau termakan dengan segala hinaan yang datang padanya.

Namun, kini Daus pun ingin semua orang-orang yang bernasib sama sepertinya bisa tetap bangkit dan semangat. "Buat teman-teman Daus yang badannya kecil seperti Daus di luar sana. Kita harus percaya diri, berjuang, jangan ngeluh, semua tujuan bisa tercapai," jelasnya.

(fk/fk)
Desainer busana muslim Ria Miranda tak hanya unik dengan rancangan serba pastel tapi di kediaman pribadinya di Bintaro, Jakarta Selatan, ia juga menerapkan warna tersebut.
FOTO VIDEO TERKAIT
Baim Wong di Tengah Badai Salju, Serasinya El Rumi dan Marsha Aruan
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X