Kisah Para Selebriti 'Mini'

Daus Mini: Janganlah Memandang Sebelah Mata Orang Seperti Kita

Herianto Batubara - detikhot
Senin, 18/02/2013 21:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/18/230/dausdlm.jpg Daus Mini (Westy/detikHOT)
Jakarta -
Daus Mini merupakan salah satu selebriti bertubuh mini yang bisa sukses di jagat hiburan Indonesia. Daus memberikan 'peringatan', jangan anggap enteng orang-orang seperti dirinya.

"Janganlah memandang sebelah mata orang-orang seperti kita. Kita juga manusia. Butuh pekerjaan," ungkap Daus, saat ditemui di kawasan Pancoran, beberapa waktu lalu.

Bapak satu anak itu menuturkan bahwa lapangan kerja untuk orang-orang sepertinya masih sangat sedikit. Ia pun sangat menyayangkan hal tersebut.

"Sampai saat ini jujur aja, lapangan pekerjaan buat orang-orang kayak Daus nggak ada. Padahal di luar negeri, dikasih lapangan kerja," ujarnya.

Daus sendiri mengaku sempat diejek dan dihina seperti selebriti-selebriti yang bernasib sama sepertinya. Tapi ia pun tak mau termakan dengan segala hinaan yang datang padanya.

Namun, kini Daus pun ingin semua orang-orang yang bernasib sama sepertinya bisa tetap bangkit dan semangat. "Buat teman-teman Daus yang badannya kecil seperti Daus di luar sana. Kita harus percaya diri, berjuang, jangan ngeluh, semua tujuan bisa tercapai," jelasnya.

(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X