Markus Horison: Daripada Nanti KDRT, Lebih Baik Cerai

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 18/02/2013 13:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/18/230/132639_kikimardlm.jpg
Jakarta -
Masalah penyebab perceraian pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison agaknya kini sedikit mulai terungkap. Di sidang sebelumnya, Markus sempat mengungkap kepada ketua majelis hakim penyebab masalah perceraiannya.

Menurut Sangap Surbakti, sang pengacara, Markus mengaku awal permasalahan adalah perpindahan tempat tinggal dirinya dari Bandung ke Medan. Hal itu dikarenakan profesi Markus sebagai pesepakbola.

Sementara Kiki merasa lebih baik berkarier dan tinggal di ibu kota. Keputusan Kiki itu pun ditentang Markus.

"Sejak Markus sudah nggak lagi di Persib Bandung dan dikontrak PSMS Medan. Satu bulan pertama masih di Medan. Selanjutnya Kiki di Jakarta," beber Sangap, Senin (18/2/2013).

Semakin lama, percekcokan semakin kerap terjadi semenjak keduanya berhubungan jarak jauh. "Udah setahun lebih tidak tinggal bersama," tambahnya menjelaskan.

Hal itu pula yang membuat makin yakin untuk bercerai dari Kiki. Markus bahkan menyebut langkah pisah dari Kiki sebagai jalan terbaik untuk menghindari tindakan yang tak diinginkan.

"Kami sama-sama keras kepala. Daripada nantinya akan muncul KDRT dan pidana yang fatal buat kami berdua, saya ambil keputusan seperti ini," ujar Markus seperti ditirukan oleh Sangap.

(kmb/mmu)
Kiki Amalia berpose sensual. (dok. MALE)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X