Dengar Curhatan Raffi Ahmad, Petugas BNN Menangis

Devy Octafiani - detikhot
Senin, 18/02/2013 10:06 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/18/230/rafi1dlm.jpg
Jakarta -
Petugas BNN langsung menangis mendengar curhatan Raffi Faridz Ahmad. Adalah pembimbing Raffi di BNN, Theresia Mastail yang terenyuh mendengar Raffi curhat.

"Curhat banyaklah," jelas Theresia menangis di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Namun Theresia yang juga pernah mendampingi Sammy saat menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat itu enggan mengungkapkan lebih lanjut soal curhatan Raffi tersebut.

Theresia hanya menjelaskan Raffi bercerita soal hari HUT-nya di BNN pada Minggu (17/2/2013) kemarin. "Pokoknya curhat soal di hari ulang tahun dia," kata wanita yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Johar Baru itu.

Raffi sendiri merayakan hari HUT-nya ke-26 dengan banyak kejutan. Di pergantian hari HUT-nya, ia dikunjungi sahabat dan fans di BNN.

Di program musik 'Dahsyat', bahkan ada satu segmen khusus perayaan ultah Raffi. Melly Goeslaw memberikan kado khusus dengan menciptakan lagu 'We Are Family' yang dinyanyikan sahabat dan rekan artis dari presenter 'Dahsyat' itu.


(kmb/kmb)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X