Raffi Ahmad Masih Ditahan

Hotma: BNN Punya Tujuan Memperbaiki Raffi Ahmad

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jumat, 15/02/2013 10:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/15/230/101700_raffidlm.jpg Raffi dan Dorce di BNN, (dok pri)
Jakarta -
Hingga kini Raffi Ahmad masih ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) atas kasus narkoba yang tengah membelitnya. Banyak pihak yang menilai proses hukum Raffi begitu lambat.

Namun Hotma Sitompoel, pengacara Raffi punya pandangan lain dengan penahanan Raffi yang sudah hampir tiga minggu mendekam di Rutan BNN. Menurutnya, BNN memang punya tujuan untuk membuat Raffi lebih baik.

"Dari BNN punya tujuan untuk memperbaiki Raffi jadi lebih baik lagi," ujar Hotma saat disinggung alasan lamanya penahanan Raffi.

Hal itu diungkapkan oleh Hotma saat berada di BNN, Cawang, Jakarta Timur pagi ini, Jumat (15/2/2013) pagi. Ia kini fokus untuk menangani Raffi ke depan. Sebagai langkah awal, Hotma telah mengupayakan penangguhan penahanan untuk Raffi.

"Itu hak dari seorang penasehat hukum kepada kliennya untuk mengajukan penangguhan. Itu hak tersangka juga," sambungnya.

"Alasannya banyak kalau adanya penangguhan penahanan. Hak penangguhan itu kembali lagi ada kepada BNN," tambahnya menjelaskan.

Raffi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Hingga kini Raffi merupakan satu-satunya tersangka yang masih menetap di BNN dari 8 orang tersangka lain. Sementara sisanya langsung direhabilitasi dan satu orang dilepas.


(kmb/mmu)
Syahnaz memamerkan keindahan kakinya lewat rok mini abu-abu yang dikenakannya. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X