Ganti Pengacara Lagi, Raffi Ahmad Kebelet Bebas?

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 13/02/2013 17:40 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/02/13/230/174123_150039isi4batikdlm.jpg
Jakarta -
Keluarga tampaknya tak puas dengan kinerja pengacara-pengacara yang sebelumnya mendampingi Raffi Ahmad. Kini Raffi pun resmi menggunakan jasa pengacara kondang Hotma Sitompul.

Menurut Hotma, keluarga presenter 'Dahsyat itu telah meminta dirinya untuk menangani kasus narkoba Raffi. Hotma pun sudah mempunyai surat kuasa yang resmi ditandatangani sendiri oleh Raffi.

"Surat kuasa dari lisan maupun tertulis sudah dari beberapa hari yang lalu saya datang ke sini, karena saya orang yang beretika kalau masih ada pengacaranya tentu administrasi harus diselesaikan," ungkap Hotma di BNN, Cawang, Jaktim, Rabu (13/2/2013).

"Saya ditunjuk untuk menggantikan pengacara sebelumnya," tambahnya.

Hotma mengungkapkan, langkah awal yang akan dilakukan dalam menangani kasus tersebut adalah mengajukan penangguhan penahanan. Raffi tentu saja memang ingin segera bebas dari kasus yang membelitnya itu.

"Kami akan mengajukan penangguhan penahanan. Selama ini kita lanjutkan saja proses yang sudah ada sampai tahap berikutnya, tahap pelimpahan ke kejaksaan." terang Hotma.

Sementara Amy Qanita, ibunda Raffi yang ditemui di tempat yang sama mengakui telah mengganti pengacara lagi. Namun ia tak bersedia mengungkapkan alasan mengganti kuasa hukum untuk sang putra.  Next »

Halaman 12

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X