Istri Minta Cerai karena Tak Dinafkahi Bian 'D'Bagindas'?

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 13/02/2013 14:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/13/230/144624_biandlm1.jpg Bian (Herianto/detikHOT)
Jakarta -
Perceraian vokalis band D'Bagindas, Bian dan sang istri Samrotul Sa'diyah dibumbui dengan berbagai kabar tak sedap. Selain soal orang ketiga, Bian pun disebut sudah tak menafkahi Samrotul.

Untuk kabar yang terakhir, Bian pun akhirnya angkat suara. Ia mengaku sudah capek untuk membahas kabar tersebut.

"Mungkin kalau misalnya saya jawab itu semua yang lebih tahu Allah ya. Saya sendiri juga sudah capek mau jawab apa," kilahnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2013).

Bian hanya menegaskan bahwa dirinya selalu memenuhi segala kewajibannya sebagai seorang suami. Termasuk menafkahi anak dan istri, ia mengaku tak pernah meninggalkannya.

"Cuma intinya itu udah jadi kewajiban suami untuk menafkahi istri dan anak. Alhamdulilah itu sudah terpenuhi semua, tapi kalau memang ada pemberitaan yang kurang sedap tentang Bian ya mau diapain lagi," jelasnya.

Samrotul memasukkan gugatan cerai terhadap Bian di Pengadilan Agama Kabupaten Malang, 9 Januari lalu. Gugatan tersebut sudah memasuki agenda sidang yang kedua yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X