Majalah Italia Pajang Foto Berbikini Kate Middleton Saat Hamil

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 13/02/2013 08:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/13/230/chidlm.jpg
Jakarta -
The Duchess of Cambridge kembali menjadi mangsa paparazzi. Kali ini, foto-foto berbikininya saat liburan bersama Pangeran William, mejeng di halaman depan majalah Italia, Chi.

Dalam gambar yang bertempat di pulau Mustique, Kate terlihat mengenakan bikini biru. Bagian perutnya yang membesar karena hamil, juga terlihat. Kate tampak sedang berjalan menyusuri pantai bersama dengan suaminya.

Tak lama setelah majalah itu beredar, pihak Kerajaan Inggris langsung bereaksi. Mereka kecewa dengan pengamanan Mustique karena privasi mereka justru terganggu di pulau pribadi itu.

"Kami kecewa karena gambar the Duke and Duchess sedang liburan pribadi tersebar," ujar perwakilan kerajaan seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/2/2013).

Ini bukan kali pertama pihak kerajaan dibuat berang oleh Majalah Chi. Tahun lalu, mereka juga mempublikasikan foto-foto topless Kate Middleton ketika liburan di Prancis.

Pada 2006, majalah itu juga memajang foto Lady Diana, yang diambil paparazzi beberapa saat sebelum kecelakaan yang menewaskannya pada 1997 silam.

Majalah Chi diterbitkan oleh bos media Mondadori dan memiliki sirkulasi 218,262. Majalah tersebut berada di bawah kontrol Fininvest, perusahaan milik keluarga Silvio Berlusconi.
(ich/ich)
Kate Middleton dan Pangeran William mengawali hari ke-2 kunjungannya di New York, Amerika Serikat pada Selasa (9/12/2014) waktu setempat dengan mengunjungi Museum Nasional 11 September. Carl Court/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X