Masalah Utang pun Dibahas di Sidang Cerai Kiki Amalia & Markus

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 11/02/2013 15:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/11/230/kikimardlm.jpg
Jakarta -
Kiki Amalia dan Markus Horison menjalani sidang cerai mereka dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). Dalam sidang itu, masalah utang ikut menjadi pembahasan.

Usai sidang pengacara Kiki, Mahdi menuturkan bahwa Markus masih memiliki utang pada orangtua Kiki. Namun, ia enggan mengungkap nominalnya.

"Markus punya utang ke orangtuanya Kiki dan utang itu yang dibayar ke Kiki oleh Markus. Sampai sekarang belum lunas," tutur Mahdi.

Selain utang, masalah anak angkat juga menjadi pembahasan utama di dalam ruang sidang. Mahdi mengatakan, Markus keukeuh bahwa ia tidak pernah mengadopsi anak.

"Markus sebenarnya sudah tahu siapa anak itu sebenarnya. Anak sebenarnya adalah anak dari kakaknya Kiki yang kedua," ucapnya.

Hal itu yang membuat pihak Kiki heran kenapa Markus minta tes DNA dari anak itu. "Markus sudah kenal dengan anak itu. Kalau Markus ngajak Tes DNA itu sangat aneh," ujar Mahdi.


(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X