Raffi Ahmad Sering Mengigau Sebut Nama Yuni Shara

Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 05/02/2013 15:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/05/230/raffidlm.jpg
Jakarta -
Raffi Ahmad terhitung sudah seminggu lebih berada di Badan Narkotika Nasional (BNN). Raffi dinyatakan positif menggunakan metilon dan kini resmi ditahan.

Banyak yang menduga Raffi menggunakan zat tersebut gara-gara putus dari Yuni Shara. Pengacara Farhat Abbas setelah menjenguk Raffi juga punya dugaan serupa.

Bahkan menurut Farhat, Raffi sering mengigau menyebut nama Yuni. Hal itu diketahuinya dari penyidik BNN.

"Ini bukan dari Raffi. Penyidiknya yang cerita sama saya. Kalau tidur Raffi mengigau menyebut nama Yuni," beber Farhat saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013).

Dalam pandangan Farhat, penyebab Raffi menggunakan zat derivat cathinone itu memang karena kandasnya hubungan cintanya dengan Yuni. Ia pun menyarankan agar kakak Krisdayanti itu segera datang menjenguk Raffi.

"Saya kira ini gara-gara putus cintanya antara Raffi dan Yuni. Salah satu yang buat Raffi galau. Saya sarankan Yuni segera datang ke sini. Empat tahun hidup bersama dan jadi rahasia umum," tuturnya.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X