Farhat Abbas pun Tak Ketinggalan Jenguk Raffi Ahmad

Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 05/02/2013 15:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/02/05/230/raffidaelm.jpg
Jakarta -
Pengacara yang mencalonkan diri sebagai Presiden 2014, Farhat Abbas juga tak mau ketinggalan mengunjungi Raffi Ahmad. Dengan jas hitam dan celana jeans biru, Farhat terlihat datang ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (5/2/2013) petang.

Suami Nia Daniati itu pun mengatakan, ia curiga ada yang seolah ditutupi Raffi Ahmad. Menurut Farhat, Raffi seperti melindungi 16 temannya yang ikut diamankan BNN saat penggerebekan.

"Dia tabah menjalani tapi saya curiga, sepertinya ada yang ditutupi oleh Raffi. Seolah dia melindungi teman-temannya," ujar Farhat saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013).

Farhat curiga mengapa dari 17 orang yang diperiksa BNN, hanya Raffi yang masih ditahan. Ia juga melihat Raffi bukanlah pecandu. Karenanya ia ingin Raffi segera direhab.

"Masa dari 17 orang, hanya tinggal Raffi sendiri. Lalu, dia bukan orang ketergantungan. Mudah-mudahan, pihak BNN bisa bijak. Sebaiknya segera direhab, nggak perlu rehab total," harapnya.







(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X