'Wanda ke Rumah Raffi Setelah Solat Subuh Bukan Pulang Dugem'

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 30/01/2013 07:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/30/230/raffiwandadlm.jpg
Jakarta -
Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Wanda Hamidah tengah bermalam di rumah Raffi Ahmad setelah pulang dugem saat diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (27/1/2013) lalu. Namun, pihak Wanda dengan tegas membantah kabar tersebut.

Kuasa hukum Wanda, Malik Bawazier menuturkan bahwa kliennya datang setelah solat subuh. Malik pun membantah bahwa Wanda menginap di rumah Raffi.

"Wanda itu tidak ada dr malam di rumah Raffi. Dia itu diundang, Wanda berangkat setelah solat subuh," ujar Malik saat ditemui di kantor BNN, Selasa (29/1/2013).

Selain itu, Malik pun menuturkan bahwa kedatangan ibu tiga anak itu ke rumah Raffi untuk kegiatan sosial. Keduanya berencana untuk membicarakan soal bakti sosial untuk korban banjir.

"Kebetulan mereka akan melakukan baksos untuk korban banjir," ungkapnya.

Wanda sendiri sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di BNN. Ia dinyatakan tak termasuk dari tujuh orang yang dipulangkan BNN dari 17 orang yang diciduk BNN di rumah Raffi.

(fk/kmb)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X