Raffi Ahmad Diciduk BNN, Olga Syahputra Nangis Terus

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 28/01/2013 09:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/28/230/olga1daelm.jpg
Jakarta -
Olga Syahputra tak bisa menahan kesedihannya ketika mendengar sang sahabat, Raffi Ahmad, diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (27/1/2013) pagi. Olga pun menangis memikirkan nasib Raffi.

"Gue dari kemarin syuting nangis terus mikirin sahabat gue yang lagi kena masalah," ucap Olga saat tampil live di acara musik 'dahSyat', Senin (28/1/2013).

Olga berharap agar masalah yang sedang dialami sahabatnya itu cepat selesai. Ia juga merasa sedikit tenang ketika tak melihat nama Raffi dari daftar lima orang pemakai narkoba yang disebutkan BNN setelah melakukan tes urine.

"Semoga semua baik-baik aja, semua Tuhan yang atur," tambahnya.

Terhitung sejak Minggu (27/1/2013), Raffi sudah dua hari absen memandu acara musik yang turut melambungkan namanya sebagai presenter papan atas itu. Posisi Raffi pun sementara digantikan presenter lain seperti Denny Cagur.

Sementara itu, produser 'dahSyat' yang akrap disapa Opa, belum mau komentar terkait kasus yang menimpa Raffi. "Saya nunggu perintah atasan dulu, baru nanti bisa komentar," ujarnya.


(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X