Setelah Raffi-Yuni Tenggelam, Terbitlah Raffi-Wanda

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 28/01/2013 07:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/28/230/215314raffiwandadlm.jpg
Jakarta -
Raffi Ahmad sepertinya tidak lama menyandang status jomblo setelah berpisah dari Yuni Shara. Diam-diam, presenter acara 'DahSyat' itu ternyata mendekati Wanda Hamidah yang usianya terpaut 10 tahun di atas Raffi.

Kisah asmara Raffi dan Wanda terungkap setelah Badan Narkotika Nasional menyatroni rumah presenter acara 'DahSyat' itu yang berada di Lebak Bulus pada Minggu (27/1/2013) dini hari. Kebetulan, Wanda tengah berada di rumah itu.

Kehadiran Wanda di rumah itu pun menjadi tanda tanya besar. Hingga akhirnya, kepastian status hubungan Raffi dan Wanda pun keluar dari mulut paman Wanda yang bernama Deddy Eka Dibrata.

Saat ditemui di BNN, Deddy mengungkapkan Wanda dan Raffi baru dua minggu berkenalan. Secara terang-terangan, Deddy mengatakan kalau Raffi memang tengah mendekati Wanda.

"Raffi baru dua minggu dikenalkan ke Wanda. Raffi lagi pendekatan ke Wanda," tuturnya.

Namun, Deddy menuturkan Wanda sebenarnya tidak tertarik dengan juri ajang 'Idola Cilik' itu. "Wanda bilang nggak mungkinlah, dia bukan tipe saya. Wanda juga sudah punya calon sendiri," kisahnya.

Lalu, kenapa Wanda yang malah mendatangi Raffi di jam yang tidak wajar kalau dirinya tidak tertarik?

(hkm/ast)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X