Tak Ada Nama Raffi Ahmad dari 5 Orang yang Positif Pakai Narkoba

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Minggu, 27/01/2013 20:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/27/230/205216_barbukdalem.jpg Barbuk (Westi/detikHOT)
Jakarta -
Lima dari 17 orang yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad positif menggunakan narkoba setelah melalui tes urine. Namun, BNN menegaskan tak ada Raffi Ahmad dari ke lima nama tersebut.

"Dua pegawai swasta berinisial J dan MF, mahasiswa berinisial K, seorang konsultan restoran berinisial W, kemudian pengacara berinisial M," ungkap Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

BNN mendapati barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah presenter 'Dahsyat' itu. Dari 17 orang yang ditangkap, empat orang dikenal sebagai artis, Raffi, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

"Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA," ujar Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto.

Sementara menurut Ketua RT di kawasan rumah Raffi, Pak Masum, presenter 'DahSyat' itu langsung membantah ganja yang ditemukan BNN sebagai miliknya.

"Waktu itu (ganja) ketemu, Raffi bilang itu bukan punya saya," tutur Masum menirukan ucapan Raffi.

Pak Masum ikut menjadi saksi mata penggerebekan. Ia dijemput orang BNN untuk mendampingi penggeledahan rumah Raffi.


(nu2/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X