'Nassar Jangan Terus Pamer Harta Jika Ingin Nana Pulang'

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 25/01/2013 20:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/25/230/200157_nasmud4d.jpg
Jakarta -
Nassar beberapa waktu lalu mengebu-gebu menuturkan akan memberikan berapapun yang diminta kepada penculik asal Siti Nurjanah atau Nana pulang. Sikap itu ternyata dinilai tak tepat.

Pakar Psycho Cybernatic, Suhu Naga memprediksi jika ingin Nana pulang, Nassar harus lebih sabar. Ia pun diminta agar tak terlalu berlebihan dalam menunjukkan hartanya.

"Berhenti untuk terus pamer kekayaan, Nassar. Bukan seperti itu cara untuk menemukan anak hilang karena diculik," ujar Suhu Naga saat berbincang melalui ponselnya, Jumat (25/1/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya Nana yang merupakan putri Muzdhalifah diduga diculik oleh orang tak dikenal pada Kamis (17/1/2013). Ia pun diduga diculik saat tengah beristirahat di sekolahnya, SDN 6 Tangerang.

Suhu Naga juga menambahkan bahwa kemungkinan Nassar untuk bertemu dengan Nana sangatlah besar. Namun, Suhu kembali menegaskan Nassar harus lebih bersabar hingga kabar bahagia itu datang.

"Harapan Nassar untuk bertemu dengan Nana kembali bisa terjadi, tapi perlu waktu. Nassar harus punya energi kebesaran jiwa, rendah hati dalam berkata-kata. Dia harus kumpulin banyak anak yatim, berdoa bersama-sama, berharap Tuhan mendengar agar Nana kembali tidak kurang suatu apapun," ungkapnya.

(fk/fk)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X