Februari, Andhika Eks Kangen Band Menikah ke-4 Kalinya

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Senin, 21/01/2013 11:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/21/230/andhikakangen2dgusmun.jpg
Jakarta -
Andhika eks Kangen Band seperti belum kapok untuk kembali berumahtangga. Andhika pun akan menikah untuk keempat kalinya pada Februari mendatang.

Sosok calon istrinya tak lain adalah ABG yang dituding diculiknya berinisial CC. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Andhika, Ferry Juan kepada detikHOT,Senin (21/1/2013).

"Pernikahannya dipercepat jadi bulan depan (Februari)," ungkapnya.

Pernikahan pun rencananya akan digelar di kampung halaman Andhika di Lampung. "Rencananya mau menikah di Lampung," ujarnya.

Ferry menuturkan pada awalnya pernikahan Andhika dan CC direncanakan pada Agustus mendatang saat CC genap berusia 18 tahun. Namun, akhirnya keduanya memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka.

Kini, Ferry pun tengah berusaha untuk mengajukan izin ke pengadilan agar Andhika bisa menikah dengan perempuan di bawah umur. "Kita segera mengajukan izin untuk menikahi perempuan di bawah umur," ujarnya.

Sedangkan Andhika sendiri masih dalam proses penahanan di Polresta Bandar Lampung. Proses hukum atas penculikan CC pun masih berjalan.


(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X