Ini Pesan Cinta Aurel untuk Sang Kekasih

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Rabu, 16/01/2013 09:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/16/230/aurelgusmndlm.jpg Aurel (gusmun/detikhot)
Jakarta -
Penyanyi remaja Aurel Hermansyah sepertinya sedang jatuh cinta. Belum lama ini, ia pun mengirim pesan cinta untuk sang kekasih yang bernama Gregorius. So sweet...

Gregorius mengupload foto yang menampilkan pesan Aurel di Instagram. Aurel sepertinya mengirim pesan itu dalam rangka perayaan satu bulan mereka pacaran. Seperti apa pesannya?

"Selamat satu bulan ya byy, nggak kerasa ya kita sudah satu bulan semoga di satu bulan ini kita bisa lebih baik untuk ngejalanin hubungan dari sebelumnya yaa dan smg juga kt bs ngertiin satu sm lain. Makasih yaa satu bulan ini kamu udah bisa udah bisa bikin aku nyaman dan bahagia ada disamping kamu dan makasih juga udh bs ngertiin aku selama ini yaa."

"Aku bangga punya pacar kayak kamu yang bisa selalu ada buat aku disaat kondisi apapun, maaf ya by kalo selama satu bulan ini sikap aku masih kayak anak2 masih sering buat kamu kesel dan sikap aku yang masih suka ngambek2,"

"Aku bakal berusaha sebisa aku buat jadi yg terbaik buat kamu gimanapun itu, oiya dan makasih jg ya by selama ini udah jagain aku..Aku sayang banget sama kamu..semoga kamu makin sayang sama aku yaa..langgeng terus sama akuy ya byy..Amin..I love you so much by!!!!," tulis Aurel.

Aurel sudah dua bulan ini berpacaran dengan pria itu. Pasangan remaja itu pun tak malu-malu memamerkan kemesraan lewat foto mereka di Instagram.

Tapi, Aurel sepertinya harus ingat pesan Pipi di lagu 'Dimarahi Tuhan'! "Jangan jangan jangan sembarangan mencari pacar, Pacar yang sembarang, nanti pipi gak suka,"


(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X