Dituding Pakai Ilmu Hitam, Ini Jawaban Tata Liem

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 15/01/2013 18:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/15/230/212222105618aa.jpg
Jakarta -
Perseteruan Tata Liem dengan vokalis 'D'Rayu' hingga kini belum juga usai. Setelah dituding dirinya menggunakan ilmu hitam untuk menggaet Kiki, kali ini Tata Liem angkat bicara.

Tata dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengaku selama menjalin hubungan itu, banyak barang Kiki yang diberikan kepada pria yang dikenal sebagai manajer artis tersebut.

Namun, Tata menampik semua barang dan fasilitas yang didapatnya dengan cara menerapkan ilmu hitam. "Kiki secara sukarela memberi semua itu dengan kasih sayang. Saya sama sekali tidak menggunakan cara-cara seperti itu," ucap Tata saat di Kawasan Tebet, Selasa (15/1/2013).

Awalnya, Kiki langsung emosi dan mengancam akan menempuh jalur hukum lantaran merasa namanya tercemar. Namun, belakangan ia mengurungkan niat itu.

"Saya ingin masalah ini selesai dengan cepat. Saya sama Kiki masih berteman baik," tandasnya.

Soal pemberian Kiki itu, Tata pun membawa guru spiritualnya, Ustad Elfaruqi. Menurut sang ustad, pemberian dari Kiki itu bisa saja bentuk kasih sayang. Dia pun berharap Tata dan Kiki segera menyelesaikan masalahnya dengan cara damai.

"Saya pesan kepada Tata, jalur hukum dilawan dengan jalur hukum nggak akan selesai. Masalah ini masalah aib, jangan sampai masyarakat menuding buruk," nasihat Elfaruqi.

(wes/mmu)
Tata berpose mesra dengan sang pesepakbola saat berlibur di Anyer belum lama ini. Ridho/detikHot.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X