Kisah Ardina Rasti & Eza Gionino Ibarat 'Air Susu Dibalas Air Tuba'

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 11/01/2013 21:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/11/230/210457_33151548photorastidlm.jpg
Jakarta -
Jagad hiburan Indonesia dibuat heboh saat Ardina Rasti muncul dengan pengakuan yang memilukan di awal tahun. Ardina mengaku telah menjadi korban kekerasan mantan kekasihnya, Eza Gionino.

Tak ayal kasus itu pun seperti petir di siang hari bolong, karena selama menjalin kisah asmara keduanya selalu terlihat mesra di depan kamera. Tapi, kenyataan berkata lain, Eza kerap memukuli Ardina.

Bahkan, Ardina membuat pengakuan yang mengejutkan tentang perilaku sang mantan kekasih. Bintang film 'Virgin' itu tak hanya dipukuli, tapi juga ditendang bahkan pernah dilempar kursi.

Ardina juga sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena tindak-tanduk Eza. Tak hanya soal fisik, psikis perempuan kelahiran 6 Januari 1986 itu juga 'dihajar' oleh Eza.

Hal itu terlihat ketika Eza sering berbicara kotor kepadanya, hingga meminta fansnya untuk membenci Ardina. Tapi, anehnya Ardina masih tetap baik bahkan awalnya sudah memaafkan Eza.

Mantan kekasih Lucky Widja itu menuturkan bahwa dirinyalah yang membawa Eza masuk ke dunia hiburan. Ardina pula yang pertama kali mengenalkan Eza ke manajemen artis hingga ke produser.

Tak hanya sampai di situ, Ardina juga sempat membawa orangtua Eza untuk umroh dengan biaya dari kantongnya sendiri. Rumah Ardina pun juga sempat ditinggali oleh keluarga Eza.

Jadi, apakah pantas seorang yang sudah diberi banyak kebaikan justru membalas dengan perlakuan kasar dan kekerasan fisik? Kejadian itu pun seperti pas dengan peribahasa 'Air Susu Dibalas dengan Air Tuba'.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X