Dewi Persik Tantang Abu Bakar Bertemu dengan Dirinya

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 11/01/2013 07:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/11/230/164744dpdlmm.jpg
Jakarta -
Pengakuan seorang pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar yang mengaku akan menikahi Dewi Persik ternyata berbuntut panjang. Depe pun merasa tersinggung dengan pengakuan Abu Bakar.

Merasa permasalahan yang terus berlarut-larut bintang film 'Ku Tunggu Jandamu' itu menantang Abu Bakar untuk bertemu dengannya. Apalagi sampai saat ini belum ada itikad baik dari Abu Bakar untuk menghubunginya.

"Mereka tidak ada itikad baik untuk bertemu dengan kami. Kan mengundang wartawan bisa. Kenapa mengundang kami tidak bisa. Dalam arti untuk duduk bareng," ungkapnya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013).

"Mereka bisa preskon di suatu tempat, tapi kenapa tidak bisa preskon dengan kami duduk bareng dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi sesuai dengan kebenaran yang ada," sambungnya.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu malahan mengaku bahwa dirinya yang menghubungi sosok Abu Bakar. Tapi tetap saja permasalahn tak begitu saja selesai ketika Depe bisa menghubungi sang pengusaha.

"Tadi saya sms beliaunya, pak saya mau telepon. Dia balas oiya, ada apa adiku. Masih rapat tanda tangan MOU batubara. Nanti kalo sudah selesai baru ditelepon yak," jelasnya.

(fk/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X