Taylor Swift: Harry Styles Brengsek!

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 10/01/2013 08:50 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/10/230/haylor4d.jpg Harry Styles dan Taylor Swift (Daily Mail)
Jakarta -
Jalinan cinta antara penyanyi Taylor Swift dan personel boyband One Direction, Harry Styles, berakhir dalam waktu yang singkat. Taylor pun bercerita kepada sahabatnya jika Harry adalah cowok yang brengsek.

"Taylor dan Selena (Gomez) menghabiskan waktu bersama. Taylor bilang kalau Harry Styles brengsek dan telah mengatakan kata-kata kasar kepada dirinya," ucap sumber seperti dilansir ShowbizSpy, Kamis (10/1/2013).

Selena yang juga baru putus dari Justin Bieber, kemudian menyarankan agar Taylor lebih baik meninggalkannya. Menurutnya, ia dan Taylor masih bisa bersenang-senang bersama teman-teman perempuan mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Taylor yang terkenal lewat lagu 'Mean' itu dikabarkan telah memberitahu Harry jika ia beruntung bisa bersamanya. Apalagi Taylor merasa kariernya lebih baik.

"Taylor tahu dia lebih populer di Amerika, dan lebih banyak uang, dan melihat kariernya lebih penting," tambah sang sumber.

Taylor dan Harry putus pada Desember lalu. Keduanya bertengkar saat sedang menghabiskan liburan tahun baru berdua. Mereka terbang ke British Virgin Island usai berpesta tahun baru.

Belum jelas apa penyebab pertengkaran Taylor dan Harry. Yang jelas Taylor pulang lebih dulu dari Harry setelah 3 hari berada di sana. Sementara Harry bertahan di pulau itu hingga 3 hari setelah Taylor pergi.

(ich/ich)
Mengawali tahun 2014, Taylor Swift seksi dan elegan dibalut gaun hitam menerawang dengan detail jaring saat hadiri acara Golden Globe yang digelar di Beverly Hills, California, pada (12/1). Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X