Sempat Ditahan Karena Kasus Bolot, Rangga Akhirnya Bebas

Herianto Batubara - detikhot
Rabu, 09/01/2013 19:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/09/230/141645152609105719bolotcvr.jpeg.jpg
Jakarta -
Rangga Putra Sadewa yang dilaporkan balik oleh pelawak Bolot ke Polsek Pondok Aren karena dugaan tindak penganiayaan sempat menjalani penahanan. Penahanan itu dilakukan karena Rangga juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, akhirnya Rangga pun bisa menghirup udara bebas. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rangga, Saleh kepada detikHOT, Rabu (9/1/2013).

"Udah keluar, jam 1 lebih sedikit tadi. Satu kali 24 jam itu kan kewenangan penyidik. Semuanya tadi sudah dibolehkan pulang, tidak ditahan lagi. Kemarin dipanggil statusnya sebagai tersangka," ungkap Saleh.

Untuk proses hukum selanjutnya Saleh pun meminta agar kliennya bisa dikonfrontasi dengan Bolot. Ia mengendus adanya kebohongan di antara mereka.

"Saya minta untuk ke depannya dikonfrontir. Ini pasti ada yang berbohong! Saksi mereka bilang si Rangga ikut memukul Lira," jelasnya.

Selain itu Saleh kembali menegaskan permintaannya agar Bolot ditahan. "Saya sudah minta polisi supaya itu bolot ditahan, tapi tidak ada," tuturnya.

Rangga sendiri ditahan karena dituding melakukan pemukulan terhadap cucu Bolot bernama Lira. Sedangkan, Bolot sebelumnya dilaporkan ke Polsek Ciputat karena dituding memukuli Rangga.

(fk/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X