Ahmad Dhani Sindir Maia Tak Bisa ke Lain Hati?

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Selasa, 08/01/2013 11:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/08/230/maiadal.jpg Maia (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Proses perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani sampai saat ini belum tuntas. Sebab, Dhani telah mengajukan Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung. Maia pun mengeluhkan lamanya proses cerai itu. Lalu apa tanggapan Dhani?

Dhani memang belum berkomentar mengenai keluhan Maia tersebut. Namun, hari ini tiba-tiba ia melontarkan pernyataan yang bernama menyindir Maia melalui Twitter.

"MANTAN yg gak bisa ke lain body adalah MANTAN yg masih terus bahas dan ngomongin MANTAN nya...mungkin kurang SANTAN..." tulisnya, Selasa (8/1/2013).

Entah untuk Maia atau bukan, namun kicauan itu muncul tepat setelah Maia kembali mengungkit-ungkit soal perceraiannya. Maia memang punya komitmen, sebelum resmi cerai ia tak mau pacaran.

"Ada kenal, makan, share banyak, tapi bukan berarti pacar banyak. Tahap ngenal aja, selesai kasus (cerai) baru (pacaran)," ujar Maia di sela-sela pembuatan video klip duo Maia, 'Rindu Kamu' di Lebak Bulus Villa Delima, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013).

Pengajuan PK Dhani sebenarnya terkait dengan dua unsur yaitu harta gono-gini dan hak asuh anak. Dhani pun beberapa waktu lalu meminta agar Maia bisa mengembalikan dua unsur tersebut.

"MA memang masih bingung menentukan harta gono-gini karena Maia masih menuntut harta dan hak asuh," ungkap Dhani beberapa waktu lalu.

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X